DISCLAIMER

Halaman Disclaimer Travelipi

DISCLAIMER

 

Selamat datang di halaman disclaimer Travelipi. Silakan baca dengan seksama ketentuan dan informasi di bawah ini sebelum Anda menggunakan layanan kami. Dengan mengakses dan menggunakan situs web Travelipi, Anda dianggap telah membaca, memahami, dan menyetujui semua ketentuan yang tercantum di halaman ini. Jika Anda tidak setuju dengan salah satu ketentuan ini, harap berhenti menggunakan situs kami.

1. Informasi Umum

Travelipi adalah platform daring yang menyediakan informasi seputar layanan penyewaan mobil di berbagai kota di Indonesia. Kami tidak menyediakan layanan penyewaan mobil secara langsung, namun menyediakan informasi untuk membantu Anda menemukan layanan penyewaan mobil yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

2. Ketepatan Informasi

Kami berusaha untuk menyajikan informasi yang akurat dan terbaru. Namun, kami tidak dapat menjamin keakuratan, kelengkapan, atau ketersediaan informasi yang disajikan di situs kami. Kami tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan yang timbul akibat penggunaan informasi yang ditemukan di situs kami.

3. Ketergantungan pada Informasi

Penggunaan informasi yang ada di situs Travelipi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna. Kami tidak bertanggung jawab atas keputusan atau tindakan yang diambil berdasarkan informasi yang ditemukan di situs kami.

4. Ketersediaan Layanan

Kami tidak bertanggung jawab atas ketersediaan layanan penyewaan mobil dari pihak ketiga yang kami tampilkan di situs kami. Ketersediaan dapat berubah sewaktu-waktu dan kami tidak dapat menjamin bahwa layanan yang ditampilkan akan selalu tersedia.

5. Tautan Ke Situs Eksternal

Situs web kami mungkin berisi tautan ke situs web eksternal. Kami tidak memiliki kontrol atas isi atau praktik privasi situs-situs tersebut. Kami tidak bertanggung jawab atas konten, kebijakan privasi, atau tindakan dari situs-situs eksternal tersebut.

6. Perubahan Ketentuan

Kami berhak untuk mengubah ketentuan di halaman disclaimer ini tanpa pemberitahuan sebelumnya. Perubahan tersebut akan efektif segera setelah diperbarui di halaman ini. Disarankan untuk secara berkala memeriksa halaman disclaimer kami.

7. Kontak

Jika Anda memiliki pertanyaan atau klarifikasi mengenai halaman disclaimer ini, Anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia di situs kami.

Dengan menggunakan situs web Travelipi, Anda menyetujui semua ketentuan dan persyaratan yang tercantum di halaman disclaimer ini. Terima kasih atas kunjungan Anda dan selamat menjelajahi informasi yang kami sediakan.

Terakhir diperbarui pada: [29-08-2023]

Pembagian Tugas dan Tanggung Jawab di Tim Situs dan Penyedia Kendaraan Travelipi

Tim Situs – Bagian Marketing dan Pengelolaan Web:

  1. Marketing Online: Bertanggung jawab untuk merancang dan melaksanakan strategi pemasaran online untuk meningkatkan visibilitas Travelipi, termasuk penggunaan media sosial, kampanye iklan, dan kolaborasi dengan mitra.
  2. Konten Website: Menghasilkan konten yang menarik dan informatif untuk situs Travelipi, termasuk artikel, blog, dan panduan seputar perjalanan dan penyewaan mobil di berbagai destinasi.
  3. Optimisasi SEO: Memastikan bahwa situs Travelipi mudah ditemukan oleh mesin pencari dengan melakukan optimisasi SEO, termasuk penelitian kata kunci, optimisasi halaman, dan penerapan praktik terbaik SEO.
  4. Desain dan Tampilan: Mengelola tampilan visual dan desain situs web Travelipi agar sesuai dengan merek dan memberikan pengalaman pengguna yang menarik dan intuitif.
  5. Pemeliharaan Teknis: Memastikan situs web berfungsi dengan baik, termasuk penanganan pembaruan, perbaikan bug, dan ketersediaan yang optimal.
  6. Analisis Kinerja: Melakukan pemantauan terhadap kinerja situs web dan kampanye pemasaran, serta memberikan laporan dan rekomendasi untuk perbaikan.

Penyedia Kendaraan – Bagian Pelayanan:

  1. Reservasi dan Pemesanan: Bertanggung jawab untuk menerima, memproses, dan mengelola reservasi serta pemesanan penyewaan kendaraan dari pelanggan.
  2. Koordinasi Penjemputan dan Pengantaran: Mengatur dan mengkoordinasikan proses penjemputan dan pengantaran kendaraan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.
  3. Pelayanan Pelanggan: Menangani pertanyaan, permintaan, dan keluhan pelanggan terkait layanan penyewaan mobil dengan ramah dan efisien.
  4. Verifikasi Kendaraan: Memastikan bahwa kendaraan yang disewakan dalam kondisi baik dan sesuai dengan deskripsi yang tercantum.
  5. Perawatan dan Pemeliharaan Kendaraan: Bertanggung jawab untuk menjaga kondisi dan kebersihan kendaraan, serta melakukan perawatan rutin dan perbaikan jika diperlukan.
  6. Dokumentasi dan Administrasi: Mengurus proses administratif terkait penyewaan kendaraan, termasuk dokumen kontrak, faktur, dan informasi pelanggan.

Tanggung Jawab Bersama:

Meskipun tim situs dan penyedia kendaraan memiliki fokus dan tanggung jawab yang berbeda, ada beberapa tanggung jawab bersama yang perlu diperhatikan:

  1. Keamanan Data: Kedua tim harus menjaga keamanan data pelanggan dan informasi sensitif lainnya yang diperoleh dalam operasi sehari-hari.
  2. Kualitas Layanan: Kedua tim harus bekerja sama untuk memastikan pelanggan mendapatkan pengalaman penyewaan yang optimal, termasuk informasi yang akurat dan pelayanan yang memuaskan.
  3. Kolaborasi: Kolaborasi antara kedua tim penting untuk memastikan informasi tentang layanan, promosi, dan perubahan lainnya disampaikan dengan baik di situs web dan kepada pelanggan.
  4. Kontinuitas Operasional: Kedua tim harus bersinergi untuk menjaga kelancaran operasional, baik dari sisi teknis situs web maupun ketersediaan dan pelayanan kendaraan.

Dengan pembagian tugas dan tanggung jawab yang jelas, serta kerjasama yang efektif antara tim situs dan penyedia kendaraan, Travelipi akan dapat menyediakan layanan yang lebih baik kepada pelanggan.


DISCLAIMER
Klik Icon WA untuk tanya CS DISCLAIMER